Quote

Wanita Pembawa Keberuntungan

2/22/2013 10:44:00 PM Oktiara dwindah 3 Comments

Pernahkan kalian mendengarkan bahwa pria pria sukses adalah pria yang memiliki istri yang bisa mengsukseskannya? Hal ini benar adanya, disetiap kesuksesan pria/suami, pastilah ada istri yang selalu mendukung serta mendo'akannya. Pernahkah kamu mendengar bahwa terkadang, ada beberapa wanita yang bisa membawa keberuntungan (hoki)? Berdasarkan cerita dan pengalaman orang-orang, memang ada beberapa istri yang membawa keberuntungan untuk kesuksesan suaminya. Salah satunya adalah cerita ini. 
Cerita ini saya dengar dari teman saya tentang bagaimana istri Barack Obama yaitu Michelle Obama bisa membuat seorang biasa menjadi orang yang luar biasa, yaitu menjadi presiden negara adikuasa USA. Suatu ketika, Michelle dan Obama sedang makan disebuah restoran yang sangat terkenal yang memiliki koki terbaik dengan masakan yang luar biasa enak. Tak disangka ternyata koki itu adalah teman Michelle, pertemuan itu membuat sang koki dan Michelle bertemu dan melakukan reuni dadakan. Setelah selesai reuni singkat itu Michaelle dan Obama pun pulang, setelah itu Obama pun bertanya kepada Michelle siapakah koki tersebut, karena mereka terlihat sangat akrab. Lalu Michaelle pun menjawab bahwa itu adalah mantan kekasihnya, bukan main betapa kagetnya Obama mendengarkan itu, lalu Obama pun mengatakan bahwa andaikan Michelle menjadi suami sang koki, pasti Michelle akan sangat senang bisa memakan makanan kesukaannya setiap hari, lalu dengan bijaksananya Michelle pun menjawab seperti ini
" Apabila saya menikah dengan koki tentu saya bisa makan makanan kesukaan saya setiap hari, namun apabila saya memang menikah dengan dia, dialah yang akan menjadi Presiden Amerika, bukan kamu"

                                                                                                       Unknown author 

You Might Also Like

3 komentar: