Quote

Sang Penghibur

6/21/2013 10:10:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments

Kesibukan duniawi disetiap detik, hingga membawa aku terlupa kepada "sang penghibur"
Aku terlupa bahwa aku sedang mencari sang penghibur yang telah diutus oleh sang penggerak hati untuk menemuiku.
Sang penghibur pun akan membawa ku berayun ke gelombang irama tiada tara, mengenggam tangan bersama-sama didalam taman milik berdua, meyakinkan aku tentang indahnya masa depan, sang penghibur membawaku hingga ke lapis tertinggi diawan. Seakan merangkulku didalam pelukan, tak terasa peluh duniawi. Sang Penghibur yang menuntun beriringan, bersatu dalam kebersamaan.

Sepi menyanyi, malam dalam mendo'a tiba, dan dalam dadaku memerdu lagu, menarik menari seluruh aku, Sehari itu kita bersama, tak hampir menghampiri.



Ria bahagia, kutunggu hingga sang penggerak hati mempertemukan kita, lagi..  sang penghibur . . .

You Might Also Like

0 komentar: