Personal Life

Pembelajaran dan Kepasrahan

9/19/2013 03:27:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments

Beberapa hari lagi saya akan mengejar mimpi saya (step pertama). Segala daya dan upaya telah saya lakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan seperti yang diharapkan. Walaupun pada awalnya saya selalu mengalamai kegagalan. Namun dari kegagalan ini saya banyak sekali belajar.
Bagaimana suka dan duka menggapai cita-cita ini, bagaimana berjuta pengorbanan yang telah saya habiskan selama ini untuk mengejar cita-cita ini dan masih banyak lagi, dari kegagalan ini saya banyak belajar bahwa harus dan harus semangat tiada henti untuk mewujudkan itu semua. Jika saya kembali flashback ke masa-masa dimana saya berkorban dengan sangat , berjuang dengan sangat untuk menggapai mimpi ini, saya hampir tidak menyangka ternyata saya sebegitu kuat dan tahan dengan semua itu. Saya yakini kekuatan dan ketahanan itu datangnya dari bisikan Allah Swt.

Kegagalan itu mendekatkan diri kita kepada Allah Swt, semakin gagal, semakin sering berdo'a, semakin sering rajin-rajin "merayu" Allah dengan berdo'a dll. Semakin meembuat kita rajin dan gigih menggapai cita-cita itu. Artinya kegagalan itu baik bukan ?
Setelah segala daya upaya telah saya curahkan, beberapa hari lagi adalah penentunya. Semoga Allah mendengar dan semua pengorbanan ini terbalaskan dengan hasil yang maksimal. Saya yakin bahwa apa yang kita lakukan, itu yang akan kita dapatkan. Karna Allah tidak pernah salah.

You Might Also Like

0 komentar: