Personal Life,

Flash back to 2012

12/22/2013 06:03:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments

Lagi lagi time flies so fast. Tidak terasa sekarang kita sedang berada dipenghujung tahun 2013. Sudah banyak hal hal indah yang saya lewati ditahun ini. Dimulai dari do'a-do'a yang terkabul, hingga do'a-do'a yang ditunda oleh sang maha pemilik alam semesta. Jika boleh flash back, bulan Desember 2012 adalah moment yang paling membahagiakan, ketika saya baru lulus S1, sekarang tidak terasa sudah satu tahun saya tamat, dan saat ini sedang asik asiknya menikmati rasanya nyari duit, banting tulang dari pagi sampe malam. Bertemu dengan orang-orang hebat disini, bertemu teman-teman yang ngangenin, dan yang paling penting, mendapatkan berjuta ilmu yang sangat bermanfaat. Alhamdulillah, nikmat yang tidak pernah tergantikan.

Banyak sekali suka duka yang terjadi ditahun ini. Tahun tahun terberat, jika dibandingkan tahun 2012, nampaknya tahun ini saya jauh lebih diajarkan Allah untuk menjadi lebih dewasa, dalam bersikap, dan dalam menerima takdirnya.
Dimulai dari kegagalan untuk mendapatkan mimpi  itu, lalu dilanjutkan dengan melawati kerikil kerikil tajam, namun satu yang saya syukuri, rasa iman ini tidak pernah pupus dan lepas dari sang maha meminta beraneka pinta. Walaupun pada awal kegagalan, saya sempet down dan merasa kecewa, namun lama-lama saya sadar, pasti ini yang terbaik, karna Allah maha tahu. Mungkin tahun depan barulah jalan itu dibukakan, dan yang mimpi besar saya yang satu ini, diwujudkan ditahun 2014. Aminnn..

Terima kasih yaAllah untuk semua nikmat, terutama nikmat bersama keluarga yang tidak bisa tergantikan, dan nikmat kesehatan sehingga bisa menghabiskan waktu dengan kegiatan yang berguna sepanjang waktu. Tetap semangat mengapai mimpi, jangan sampai kesedihan itu membuat mu berpaling dari mimpimu! Kejar terus mimpi itu, dan 2014 pasti akan menjadi tahun tahun yang sangat beruntung untuk kita semua. Aminnnn

Salam hangat,
22 December 2013

You Might Also Like

0 komentar: