Holiday,

Bromo Part 2 - Kawah Bromo

6/08/2015 03:36:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments

Setelah dari Penanjakan 1, kami meluncur ke Kawah bromo (Naik Jeep lagi) lalu jalan lagi ke arah yang berbeda, menembus lautna pasir dan akhirnya sampai juga diparkiran mobil Jeep. Lalu naik kuda (Rp.100.000 PP), soalnya ke kawah bromo jalannya menanjak, saya mana tega biarin mama papa saya naik jalan berbukit nanti capek (Lah saya yang umur 24 tahun aja ngos ngosan). Haha. 

Oia Tips dari saya, kalau mau murah naik kuda, caranya pas baru turun dari jeep, langsung aja jalan pura pura ga mau naik kuda, terus jalan dikit, nanti dipertengah perjalanan ketemu ojek kuda yang kadang kasih banting harga, jadi nya bisa 50 ribu doang, berhubung saya sama mama papa yaudah deh saya ga tega mereka jalan, jadi ya kena 100 ribu. 

Terus saya beruntung banget ketemu bapak yang punya kuda namanya pak Ma'i. Orangnya baik banget ramah, ngajakin cerita melulu, terus ngedoain saya, supaya banyak rezekinya biar bisa ke Bromo lagi, dan dia seneng banget saya bersedia naik kuda dia, berkali kali deh saya didoain. Oia terus dia baik banget nawarin foto kemana mana, ada satu foto yang angle nya bagus dan pas, ya hasil jepretan dia, dan lucunya dia tau kok cara kerja kamera DSLR, canggih ya ?? Hehe.. 


Begitu turun dari kuda, kita dihadapkan dengan 250 anak tangga untuk sampai puncak Bromo (Kawah Bromo). Olahraga sehat tapi cuapek banget, sanking capeknya saya ga bisa tidur malem harinya huuu :(

 Gunung Batok, lokasi deket tangga tadi

 Ini dia kawah Bromo



Turun anak tangga, nah ini ga capek :p


Taken by Pak Mai si Ojek Kuda :)  



Ini dia Pak Mai :)

You Might Also Like

0 komentar: