Holiday,

Bromo Part 4 - Padang Savana

6/09/2015 10:59:00 AM Oktiara dwindah 0 Comments

Tujuan kita selanjutnya adalah padang savana, dimana terdapat hamparan rumput yang luas, dengan udara yang dingin, bebas polusi, sejuk, aman, damai, tentram, semuanya. Rasanya Happy banget!. Hilang semua beban kerja dll. Oia jika kita kembali ke cerita pada Bromo part 1, saya sempat mengulas tentang "Dimana mana bertemu orang yang baik".  Alhmdulillah sedari awal sebelum berangkat, saya selalu berdoa supaya dipertemukan dengan orang baik. Dan sesampai disini, saya juga ketemu orang baik. Pak Agus, driver mobil jeep, sesekali ketika saya menoleh lalu saya bertanya "Mengapa mereka stop di padang Savana daerah sana"?. Lalu Pak Agus bilang " Itu ulah driver nakal, mereka hanya stop kan penumpang dipadang savana awal, padahal padang savana sesungguhnya itu berada di ujung jalan, sedikit jauh, kalau saya ga tega kayak gitu, kasihan sama tamu". Huu, saya lega dan seneng banget dengernya. Padahal waktu pertama kali liat pak Agus, saya sempet takut, dari raut mukanya nampaknya ganas, hehe eeeehh rupanya baik dan jujur. ALhmdulillah. This is it, a little paradise which is shown by God..







You Might Also Like

0 komentar: