Personal Life

Menjadi Wanita Paling Bahagia

6/12/2015 03:00:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments

Saya barusan membaca resensi buku dengan judul mirip seperti diatas. Setelah saya cermati, rasanya diri ini berada didalam golongan yang seperti itu, alhmdulillah, semoga dan selalu Insyaallah. Begitu juga dengan wanita baik lainnya khususnya yang membaca blog ini. Amiinn

Entah kenapa, saya jadi kepengen nulis tentang perjumpaan saya dengan Lana. 

Awalnya kenal ketika sama sama les Bahasa Inggris, sedikitpun tidak ada perasaan yang aneh, semuanya biasa saja. Mungkin hampir 15 Bulan kita satu kelas, tapi tetap merasakan hal yang biasa saja, begitu juga dia.
Dan entah kenapa, mungkin karena sering kerja kelompok, jalan jalan bareng, akhirnya kita dekat. Saya juga kaget ternyata kita kuliah dijurusan yang sama tapi beda lokasi. Tapi sayang seribu sayang, saat itu kita tidak bisa bersama karena ada beberapa alasan. Hingga pada akhirnya, rasa itu sama sama terpendam. Dan kita tetap berteman seperti biasa selama hampir 4 tahun dan sepertinya sama sama tetap memendam rasa.

Dan pada akhirnya ditahun ke 5. Mungkin memang sudah jalannya, ada saja yang membuat kami bersama. Pada saat itu Lana berkomunikasi dengan saya bertanya masalah survei dan skripsi. Lalu terkadang kita bercerita tentang masalah kehidupan masing masing hingga pada akhirnya dia tau kalau saya sudah sendiri. Hanya selang beberapa hari, Lana mengutarakan perasaannya, dan pada saat itu saya cuman melongo dan bertanya "Tidak kah terlalu cepat?". Dia pun bilang "Aku tidak mau kamu diambil orang". Dan kebahagiaan pun selalu datang merasuki diri ini hinggi detik ini. Dan sampai detik ini kita hobi banget cerita flashback jaman Bbman dulu. Hahaha

Satu hal saya ambil hikmahnya adalah, jangan pernah putus do'a. Jodoh itu bukan masalah enteng. Jodoh itu adalah masalah mu. Maksutnya? Ga mau kan dapet Jodoh yang pemarah, pemalas dll. Menurut saya cara mengatasinya adalah dengan berdo'a sejak dini. Hal itu yang selalu orang tua saya ajarkan. Tiada henti saya berdo'a agar kelak dipertemukan dengan Pria terbaik yang Pria terbaik yang ia punya. Tidak pernah putus do'a itu sejak sama dulu. Dan alhmdulillah Insyallah Lana lah jawaban dari Do'a ku selama ini. Oia satu yang membuat aku bahagia, he is full of surprises,,, Kemarin tiba tiba dia mengeluarkan sesuatu, eh ternyata cincin!. Hahaha dia bilang itu cincin Sapphire. Terus saya tanya, "Kenapa kamu seneng banget kasih aku surprise?". Simply he said "Karna aku pengen buat kamu bahagia terus."... Ahhh, he is so romantic, isn't he?




You Might Also Like

0 komentar: