Hobbies,

Jatim Park II - Batu Malang - Part 2 of 2

10/03/2015 04:07:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments

Jadi di dalam Jatim Park II ini terdapat tiga area;
1. Jatim Park kebun binatang
2. Museum Satwa
3. Hotel Pohon Inn

Jatim Park II Part I yang saya bahas diprevious post adalah Jatim Park kebun binatang,
nah yang ini saya bahas museum satwa nya.
Harga tiket yang saya beli adalah tiket terusan untuk ke Jatim Park kebun binatang dan Museum Satwa. Museum Satwa adalah kebun binatang versi indoor, binatang disini kebanyakan fosil dan bukan binatang hidup. Tempatnya nyaman, redup dan sepi, sejujurnya saya sangat suka sekali dan surprise banget sama tata ruang dan tata letak, tapi saya tetep lebih suka Jatim Park kebun binatangnya. Disini banyak fosil yang dibingkai dan di frame. 






Lalu dibawah saya juga sertakan foto Hotel Pohon Inn, didalam hotel tersebut full dengan furniture hutan, seperti pohon, dedauan dll. Bagus sekali sayangnya pas mau di booking sudah full booked.
Overall, semuanya menyenangkan apalagi kalau pergi dengan keluarga :D



You Might Also Like

0 komentar: