Personal Life,

A very happy Birthday to me :D

11/23/2015 10:36:00 AM Oktiara dwindah 0 Comments


Alhamdulillah. Sekarang umurnya udah hampir seperempat abad. Alhamdulillah sejauh ini dikasih Allah kesehatan, kebahagian dengan orang orang tersayang, dipertemukan dengan berbagai macam orang yang mengajarkan aku banyak hal, diberikan pengalaman kerja saat ini bertemu orang orang hebat dan team yang super baik, dan banyak hal hal indah lainnya. Khususnya aku dipertemukan dengan kekasih yang baik Hati Lana,, kekasih yang super baik, lemah lembut, dan selalu saling support apapun itu. Seneng banget dikasih kado terindah oleh Allah dan semoga umur ini lebih bermanfaat kedepannya. Satu hal yang buat aku surprise adalah, aku dipertemukan dengan kekasih yang unik, hehe, super bisa buat ketawa tiap hari, selalu bangunin solat subuh sama sama, selalu suruh aku ngaji sama sama, manja nya kebangetan hahaha dan dia itu unik bangettt tiap tanggal 23 pasti selalu inget Monthversary padahal aku lupa terus hahahah *dijitak lana*. Yang bikin unik, dia rela tiap jam 12 malem ditanggal 23 stel alarem, terus malem malem gitu nelvon aku bilang "Happy Monthversary sayang makasih ya udah sayang banget sama aku". Hahahaha aku senyum senyum ketawa jiahahahaha. Aku nyah gak ngehhh, ehhh pas udah kumpulinn nyawa baru deh, dan seneng banget dia selalu inget, dari kita jadian sampai saat ini (20 Bulan) gak pernah berubah, selalu stel alarem jam 12 malem teng tanggal 23 buat ucapin. Buat dia tanggal 23 itu spesial, makanya selalu diucapin tiap jam 12 malem dan itu sukses banget buat aku senyum seneng banget hahah (Maaf ya kalau agak jijay bacanya heheh aku yang nulis juga sedikit jijay hehhee). Anw, seumur umur pacaran sama Lana, aku jujur ga pernah sediktipun marahan, berantem dll, kita anteng anteng banget, padahal LDR,, mungkin karna kita sama sama memiliki kali ya (jijay dot com :p)


Hehe, insyallah Allah itu selalu adil ya, mengerti hamba nya dan memberikan yang terbaik untuk hambanya, hampir selama 25 tahun ini (Mungkin mulai ngerti doa kira-kira hampir selama 10 tahun masa dewasa) aku berdo'a untuk diberikan kekasih belahan jiwa yang seperti ini, khususnya yang paham dan selalu mengingat Allah, yang lemah lembut, baik hati dan sangat mengelukan wanita pujaanya. Alhamdulillah,,, aku selalu nyaman berada disatu saff belakangnya ketika kami solat berjamaah, ayat ayat alquran yang ia bacakan panjang, nyaman dan terasa berbeda. Alhmdulillah yaAllah, nikmat mu mana lagi yang harus didustakan? Do'a mana yang tak pernah kau kabulkan? Happy Birthday to me and Happy Monthversary Lana :)


Palembang, 23 November 2015

You Might Also Like

0 komentar: