Personal Life

Penghujung Tahun 2015

12/18/2015 09:53:00 AM Oktiara dwindah 0 Comments

Tidak terasa kita telah sampai dipenghujung Tahun 2015, 
Padahal kemarin rasanya baruuu aja Januari 2015 eh sekarang udah menuju 2016.
Banyak sekali hal yang menyenangkan terjadi ditahun ini.
Kalau soal resolusi, ada beberapa yang terlaksanakan, ada yang tetap menjadi resolusi.
Yang pasti, semua yang indah indah dan bahagia, semuanya terjadi ditahun ini.
Bertemu dengan kekasih yang baik hati, nambah banyak temen yang super baik, tapi ada juga dipertemukan dengan beberapa teman yang munafik, diajarkan banyak hal dalam menghadapi si Two faces tersebut, dll.

Anw, kalau ditanya apa resolusi terbesar di tahun 2016,,, hem pasti ada yang pengen merid, yang udah merid pengen punya anak, pengen umroh dll. Buanyaaakkk banget.. Hihhii kalau saya juga pengen banget resolusi diatas terwujud, dan satu lagi pengen Bisnis buanyak buanyaakk...
Dan Alhmdulillah, dari dulu udah gatel  banget pengen bisnis, dan akhirnya dipenghujung tahun ini akhirnya bisnis ini pun terwujud, yaitu bisnis Seserahan by Seadara 
Kemarin udah mikir kira kira bisnis kecil kecilan apa yang enak banget dikerjain diwaktu luang, yaudah dehh akhirnya entah dari mana ada bisikan lembut yang bilang "Yaudah bisnis Seserahan aja", hehehe... But honestly, saya notabene ga ada skill yang hobi lipet lipet dll, but akhirnya memang harus belajar, dan untungnya kakak aku jago banget lipet lipet dan hias hias. Hehe. jadi deh akhirnya bisnis ini jadi bisnis kita berdua,,, Alhamdulilah sejuah ini feedback nya bagus, udah lumayan banyak yang booking untuk tahun 2016 Dst...  Do'a kan lancar ya sodara sodara :D


Semoga kita semua diberikan rezeki yang begitu luas, baik rezeki uang, rezeki kesehatan, rezeki keluarga dan sahabat yang baik terhadap kita, dan rezeki yang lain, agar semua resolusi kita ditahun 2016 ini dapat tercapai semua aamiinnn. Satu yang harus diingat, kita hidup harus punya resolusi dan cara agar resolusi tersebut tercapai. Satu lagi, setelah kerja keras, jangan lupa uangnya dipake untuk refrshing yaa :D alias jalan jalan. Bismillahh Sayonara 2015 thankyou for taught me everything then make me so strong so far :D

You Might Also Like

0 komentar: