Hanging Out,

Cara Menuju Merlion Park yang super Cepat - Underground Fullerton Hotel (Pake Travelator)

1/19/2016 02:13:00 PM Oktiara dwindah 14 Comments

 Mungkin sebagian orang merasa takut pergi jalan jalan ke SIngapore tanpa bantuan Tour, sangat disayangkan jika kesini menggunakan Tour, karena SG adalah negara yang Travel friendly dan sangat mudah dicapai. Negara ini sangat kecil tak ubahnya seperti Jakarta. Dengan menggunakan MRT dan BUS akan sangat mudah berkeliling sepuasnya ke SG. Semua orang bisa berbahasa Inggris, jika tidak pandai berbahasa Inggris cari orang yang tampang melayu, mereka bisa berbahasa malayu dan inggris, Semuanya super mudah dan tidak akan tersesat karena petunjuk MRT dan petunjuk apapun sangat gampang banget!

Anyway, mungkin sebagian orang juga belum tau bahwa dari MRT Raffles Place kita bisa menggunakan Travelator yang ada di Underground hotel Fullerton Hotel untuk menuju Merlion, nah kali ini akan saya bahas cara menuju kesana yaaa dengan travelator

Pertama adalah menggunakan MRT stop di Stasiun Raffles Place EXIT H
Setelah itu jalan saja terus keluar dari EXIT H, nanti akan ketemu jalan seperti ini, ikuti saja jalannya atau jika ga mau pusing, langsung saja to the point tanya orang "Where is Fullerton Hotel?"

   


Nah dibawah ini adalah Fullerton Hotel, kita masuk saja ke Hotel ini (Agak sepi dan sempet takut salah pada awalnya), nanti ketemu eskalator turun kebawah, nah kita turun saja kebawah pake eskalator tsb (Nanti pulang juga akan keluar dari pintu hotel ini, tapi bedanya pake eskalator naik keatas)

Ada gerbang pintu (Dua lingkaran bunga merah, foto dibawah ini, nah masuk saja kedalamnya)



Setelah masuk, nanti kalian turun pake eskalator seperti foto diatas, lalu belok kiri masuk seperti foto dibawah



Terus saja jalan (Karena banyak sekali tanda menuju merlion park), hingga bertemu si Travelator yang super keren iniiii, huuu keren bangettt !!), 

Tuh dibawah ini ada papan petunjuk yg super lengkap :)






Dan finally Violaaaaaaaaaaa, begitu keluar langsung belok kiri, dan ketemu deh sama si imut Merlion :D). Nah nanti mau pualang kan pake MRT Raffles Place lagi, nahhh pulangnya jalan juga ikutin rute ini)






You Might Also Like

14 comments:

  1. travelator ini boleh untuk umum ka? atau khusus tamu hotel??

    ReplyDelete
  2. Thanks banget mbak tulisannya.
    Kmren saya udah coba dan berhasil.
    Pasti banyak yang belum tau ni, soalnnya masih sepi banget lewat situ dan keren abis. Dan yang pasti adem. Hehee.Saya jadi heran kok bisa ya lokasi beginian sepi yang lewatin dan tulisan yang sangat informatif ini sedikit yang komen. Hihihii.
    Sekali lagi thanks ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhmdulillah, ak sng bgt kl blog ku bermanfaat
      iya ak juga bingung bgt kok sepiii bgt yg lewat travelator, pdhl ini bagus dan helfulll bgt, kemarin ak juga sepiiii bgtt lewat sini, heran aja heheh,,

      siap sama2 yaaa

      Delete
    2. Ada pengalaman anti mainstrean lain di singapura atau negara tetangga lainnya mbak ? Heheee. Seru yg beginian keren dan gak bejubel soalnya.

      Delete
    3. pernah di hongkongm kan mereka jalanny cepet, jadi aku ga sengaja hampir tabrakan sm org hongkong, ak ke kiri, dia ke kiri, ak ke kanan dia kekanan, jadi kayak hampir tabrakan gitu, terus dia marah hahahhaa, katany a"HAIISSSSS" sambil kibas tangan, hadehhhh wkakakakak,,, terus pas di China schnzzen, lg mau antri KFC, eh tu org makan di kfc (outdoor) lalu buang ludah dilantai, padahal rame kiri kanan org2, zzz seketika langsung kenyang perut aku ahahahahhaah

      selebihny apa ya, menyenangkan semua kok, cmn org2 di SG dan HK itu agak cuek dan kurang ramah hehe

      Delete
  3. Kak mau tanya paling malem jalan travelator itu dibuka umum sampai jam brp?jam 6 masih oke?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kl jam ny sy kuranf tau soalny sy kmrn siang mb

      Delete
  4. mba jadi masuknya bukan dari lobby hotel ya? ini pintu samping hotel atau apa ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy dari samping mbak, pkkny nti tanya aj kl ud smpe hotel tsb bilang aj travelator to merlion mbak

      Delete
  5. Kak di situ ada penjaga nya ga? Kalo misalnya ada biasa nya di tanyain apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada penjaga nya mb, sepi kosong lempeng hahaha, lgsng masuk aja

      Delete