Hanging Out,

Rute Rute dan Tips Exit menggunakan MRT

1/19/2016 03:29:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments

Moda terpenting yang akan selalu kita gunakan untuk keliling Singapore aadalah MRT, oleh sebab itu saya selalu menekankan untuk mencari hotel yang sedapat mungkin berlokasi dekat dengan MRT.


Dibawah ini beberapa rute itinerary yang saya buat, beserta Exit MRT yang mungkin bisa membantu teman teman dalam mempersiapkan perjalanan wisatanya, Insyallah semuanya Cocok, karena berdasarkan pengalaaman sendiri


Nah apa yang dimaksut dengan EXIT? Exit atau Way out adalah papan petunjuk yang akan sangat mudah kalian temukan setelah keluar dari MRT, cari petunjuk EXIT (Pintu keluar), baik A,B,C dst, sesuai dengan jalan apa yang kalian tuju. Oleh karena itu saya selalu mempersiapkan EXIT apa yang akan saya ambil untuk menuju tempat tempat yang akan saya kunjungi. Karena pada MRT memiliki banyak sekali pintu keluar (Tentu saja dengan nama jalan yang berbeda), nah berikut beberapa Exit yang patut dicontoh :D



1. Menuju Bunc Radius Hostel , Start MRT Clarke Quay exit E,
2. Menuju Chinatown  pagoda street Exit A
3. Menuju Bugis ada Kampong Glam & HajiLnae (Exit B), Jika ke bugis street Exit C
4. Menuju Merlion Park, MRT Rafles Place Exit H
5. Menuju Garden by the bay dan Marina Bay Sands,  MRT Bayfront Exit B (Naik Lift)
6. Menuju Mustafa Center, MRT Ferrer Park exit C
7. Menuju Red Dot Museum (Galeri Seni geratis) MRT Tanjong Pagar Exit B
8. Menuju Orchad Road, MRT Orchad, Exit C

Sekian dulu yah Exit nya, untuk cara mempelajari Exit, nanti saya buat dipost Selanjutnya :)





You Might Also Like

0 komentar: