Hanging Out,

Tips beli oleh oleh di Singapore

1/19/2016 01:54:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments

Apa sih yang ditunggu tunggu pulang dari jalan jalan kalau bukan oleh oleh hehe :D
Banyak sekali dan sangat mudah kita mencari oleh oleh dikawasan Singapore ini, yaitu :

1. Bugis Street 
    Tinggal menggunakan MRT ke jalur Bugis street Exit C, kamu akan keluar di Bugis junction mall, disini kamu tinggal tanya aja dengan warga sekitar dimana Bugis Village (Tempat jual souvenir), disini bisa nawar lohh asal jago nawar. Oia disini ada mall namanya Bugis Junction (Dep. Store BHG), ada Bonia di Lantai 1 yang waktu itu lagi sale, bisa beli oleh oleh deh untuk mama tercinta, dan ada Store Sephora, tapi setelah dilihat lihat kok disini lebih mahal ya Sephora nya :(, namun apa daya kalap beli blush on, lipstik dll, setelah diitung itung lebih dari $200 dan bisa nembuh GST deh :(

Super duper kalap beli lipstik dll :(


2. Lucky Plaza
    Dengan menggunakan MRT ORchad Road Exit C kalian akan keluar menuju Mall Ion Orchad, dimana didepannya terletak Lucky Plaza yang mirip mirip Ramayana, disini kamu bisa beli beberapa souvenir, namun tidak bisa ditawar nampaknya

3. China Town
    Foto yang saya upload dibawah ini adalah lokasi China town dengan menggunakan MRT China Town Exit A (Pagoda street),  banyak yang bilang kalau beli oleh oleh murah yang bisa ditawar ya di China Town, rupanya beneran, disini kayaknya lebih murah dan bisa ditawar. Jadi rekomendasi saya beli oleh oleh disini saja. Saya kesini sekitar pukul 08.00 :P Dan sayangnya kebanyakan masih tutup, dan saya buru buru yaudah jadi langsung tak borong ditoko depan tanpa ketoko belakang padahal masih banyak loh.



4. Mustafa Center
     Naik MRT Ferrer Park exit C, beli coklatnya di Lt.2 (Birch Road) Farrer Park MRT Station kami mengambil arah ke kiri, menyeberangi jalan raya dan ke kiri lagi, maka akan segera tampak main entrance dari Mustafa Center. Disini kami makan didekat Mustafa center, tapi lupa nama restorannya apa, makasakan India. Kita pesen roti canai prata dan Nasi Briyani butter yang sumpah super enakkkk :( kurang makan sepiring hehehe. 
   Disini saya kalap beli coklat, tidak terasa harganya hampir $150. Saya beli Ovamaltin cuman $5 :p, beli cadburry jam, beli cheetos keju yang tidak ada diIndonesia, beli kacang kacangan dan Kitkat greentea yang super murah dan buanyak banget ! Kudu mesti harus kesini ya :D








You Might Also Like

0 komentar: