Fashion and Girls,

Part II - Photography - Vendor Pernikahan di kota Palembang - Orion, On Clay, Lenza Photo, Elite Wedding, Beben Tnp, a_lumiere, Wendiantoliu, Javaphoto, Yudleonardo, Whitebox_Studio

4/07/2016 06:04:00 PM Oktiara dwindah 2 Comments

Update : Tips dari saya ada baiknya sebelum memilih vendor, tanyakan terlebih dahulu kepada pengantin (lebih dari 2 orang) yang pernah menggunakan jasanya. Puas atau tidak ? Jangan hanya tergiur karena foto Instagram yang menarik.

Nah, sekarang kita lanjut ya ke Part II, yaitu Photography yang menyediakan jasa Wedding/Prewedding di Kota Palembang.  (Saya juga menuliskan Price listnya yang pastinya harga akan berubah ubah, ini hanya gambaran saja ya). Sebenarnya banyak sekali wedding photography di Palembang, namun hanya mereka dibawah ini lah yang sangat saya rekomendasikan. Berikut catatannya :

1. Orion Photo = Instagram @orionphoto
    Sudah sejak lama saya mengenal Orion photo, bahkan sebelum sebeken sekarang. Awal mula mereka merintis kalau tidak salah 2013. Waktu itu kakak saya menjadi pelanggang ke 6 pertamanya. Dari sana, pertemanan saya dengan Kak Rio berjalan hingga saat ini. Tidak disangka, ternyata pertumbuhan Orion sangat cepat. Bahkan mereka sudah memiliki Studio. Hasil foto yang tidak kalah bagus dan harga yang Eheemm, worth it dengan harganya, wedding dan prewed start from idr 15 jutaan :D

Berikut Price List nya ya :

(PL dibawah ini hanya untuk gambaran saja, untuk detail dan update terbaru langsung ditanya ke Vendor yang bersangkutan ya)





Do i recommend this vendor ? I am sorry but i should say "Just so so". Ask me for further explaination to keep their privacy. :D

 
2. On_Clay = Instagram @On_clay
    Foto yang dihasilkan juga bagus, artistik, berikut Price LIstnya







3. Lenza Photo = @Lenzaphoto
    Hasil fotonya juga saya suka banget, natural, dan ownernya sangat baik. Saja juga sangat merekomendasikan Lenza photo as ur vendor for capturing ur moment.



4. Elite Wedding = Instagram  @elite.wedding
    Untuk Pricelist saya kurang tau, mungkin temen temen bisa langusng Line atau Email ke ELite wedding. Saya suka juga sama hasil fotonya. Keren !



5. Beben Tnp = Instagram @bebentnp



6. a_Lumiere = Instagram @a_lumiere (Foto nya menyusul ya)

7. JavaPhoto  = Instagram @javaphoto
    Merupakan satu kesatuan dari Faril Saleh wedding Organizer. Kalau ambil paket Faril, langsung deh dapet paket Java Photo.
Berikut Price Listnya :


8. Wendiantoliu = @wendiantoliu
       Saya sangat suka dengan hasil foto yang kalau menurut saya hampir mirip @fotologue , ringan dan berkarasteristik. Cantik dan ngeblur banget. Semua hasil fotonya adalah favorite saya. Yuk dilihat saja hasil fotonya ya :D


UPDATE 13 Feb 2017
9. Yudi Leonardo = Instagram @yudleonardo
Ternyata Arumi Bachsin Prewednya sama Koko Yudi loh di Ordinary Photography. Kalau menurut saya fotonya ala ala @axioo versi Palembang. Studionya bagus bangettt ada mungkin 5 pilihan studio. PL untuk Prewed mulai dari 7,5 juta, utk detail bisa lihat di ig nya ya. Saya kemarin Maternity foto sm koko Yudi. Orangnya baik lucu dan bisa membuat kita ga tegang hehehe.. Seru dehh. Rukonya juga bagus banget studionya luas terang. Sekomplek dengan Zuri Express.

Add caption


10. @Whitebox_Studio
Ini juga mirip @axioo nya Palembang, natural dan bagus. Langsung tanya aja yaa lewat Ig nya :D


Nah, demikian lah Vendor Photography yang sangat saya rekomendasikan, karena selain memiliki kualitas yang bagus, harganya juga Worth every penny kok !. Tulisan ini hanya bermaksut untuk berbagi info para Calon Pengantin di Palembang, karena berdasarkan pengalaman saya kemarin, cari info Vendor Palembang di Google minim banget, kalau via Instagram rasanya kok sempit banget. Semoga tulisan ini bisa menjadi pilihan kamu sebelum menjatuhkan pilihan dan bertemu si vendor tersebut ya. ! Happy searching :D

Ps:
Jangan lupa mampir ya ke instagram @seadara_seserahan dan untuk yang mau order dasi kupu kupu / panjang untuk  groomsman nya kamu @bowtie_knot







You Might Also Like

2 komentar:

  1. wwiih..keren.
    harga segitu (atas) bisa buat 2 hari acara yak.
    jabotabek kalah modal deh.
    hehehe

    BalasHapus
  2. halo kak, kalo boleh saran. info2 harga vendor d spoiler (tdk di tampilkan)
    krna trmasuk privacy vendor2 tsb.
    smoga berknan ya kak. salam kenal

    BalasHapus