Hanging Out,

Rangkuman Itinerary Ke Singapore dan Review Anaya Tour

4/08/2016 05:50:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments

Akhirnyaaaa. Selesai juga catatan perjalanan saya ke Singapore. Walaupun sebenarnya ga terlalu rumit, tapi mungkin ada beberapa orang yang memerlukan info ini. Khususnya untuk mereka yang belum pernah dan sedikit susah bahasa Inggirs. Sehingga dengan catatan ini semoga membantu teman-teman untuk pergi "sendiri" tanpa bantuan Tour. Rasanya rugi banget pake tour hanya untuk ke negara sekecil Singapore.


Oke here we go, saya akan rangkum semua catatan perjalanan dengan link dibawah ini ya. Happy Reading ! :)


1. Review menginap di Bunc Radius Hostel
2. Kapal ferry dari Batam menuju Singapore
3. Cara Membaca/Menggunakan Bus di Singapore
4. Rute Rute dan Tips Exit menggunakan MRT
5. Cara Menuju Merlion yang super Cepat
6. Review Gardens by the bay
7. Christmas Wonderland at Gardens By The Bay
8. Review Universal Studio (Tiket, wahana, makanan, tips dll)
9. Review SkyRide Skyluge Sentosa Island
10. Cara Beli tiket Universal Studio, Gardens by the bay murah daripada counter
11. Tips beli oleh oleh di Singapore

Nah khusus yang ke 10 saya bahas disini ya.

Bagaimana cara membeli tiket Universal Studio, Gardens by the bay, Singapore Flyer, Skyride, Skyluge dll jauh lebih murah dari pada beli langsung disana. Dan praktisnya lagi, semuanya E-Ticket !, jadi tinggal print, pas sampe sana langsung di scan barcodenya.



Sebenarnya awal mula saya ragu mau beli disini, secara transfernya ke BCA atas nama Pribadi, namun kalau liat dari domain Email, semua emailnya ga pake gmail atau Yahoo. Terus fast respon banget, saya email emailan sama mb Fenny perwakilan dari Anaya, rasanya kayak chating gitu, super cepet dibales email kita, ramah dan sangat helpful banget. Jadi, jangan ragu untuk beli semua tiket wahana di Singapore melalui Anaya. 



Oia ada sedikit Tips. Ada beberapa Universal yang kalau kita beli bisa E-Ticket dan bisa juga E-Ticket tapi harus ditukar di Anaya Tour Singapore di China town. Ada beberapa perbedaan, kalau beli tiket Universal studio E-Ticket tapi harus ditukar itu voucher Makan di Universal studio lebih besar. Namun karena saya ga mau ribet, jaid saya beli yang E-Ticket langsung, tapi Voucher makan di Universal studionya sedikit. Terus satu lagi, kalau kalian berniat pilih yang harus tukar di ANaya, perhatikan jam mereka Pulang kerja. Karena takunya kita udah cape2 kesana, eh travel nya tutup, terpaksa deh gigit jari atau ulang lagi besoknya.

Nah alasan inilah yang membuat saya memilih pilih yang E-TIcket langusng walaupun Voucer makannya dikit :(.




Kamu bisa merujuk web ini  . Atau bisa email mereka langsung sales@anaya.com.sg 

You Might Also Like

0 komentar: