Fashion and Girls,

Part III - Make Up Artist - Vendor Pernikahan di Kota Palembang - Iin Elegance, Iiq Zantiq, Aby salam, Siung Siung, Faril, Jessie

5/19/2016 08:32:00 AM Oktiara dwindah 0 Comments

Update : Tips dari saya ada baiknya sebelum memilih vendor, tanyakan terlebih dahulu kepada pengantin (lebih dari 2 orang) yang pernah menggunakan jasanya. Puas atau tidak ? Jangan hanya tergiur karena foto Instagram yang menarik.

Make up merupakan point penting setelah Baju, catering dan lain sebagainya, memilih make up artist adalah hal yang terpenting, mengingat kamu adalah pusat perhatian, ga mau dong muka kamu chakey, atau kusam, atau menor ketika dipanggung ? Padahal pelaminannya udah keren banget ! Yuk simak Make Up Artist yang sangat saya rekomendasikan.


1. Iin Elegance
    Saya memilih Elegance karena beberapa teman saya menggunakan jasanya, dan mereka manglingin banget ! Saya suka cara Tante Iin menaruh Bulu mata dimata saya, total semua ada 10 Lapis, namun tidak terasa berat, pokoknya sempurna.. Beda dengan Make up Artist yang lain, bulu matanya menurut saya tidak secetar punya tante Iin. Sepertinya Bulu mata adalah Signature dari Iin Elegance. Harga yang dipatok adalah sekitar 3 Juta, atau 7-8 Juta untuk akad dan resepsi. Namun kemarin saya memakai Paket yang sudah mengakomodasi semya, baik baju, make up dll.

Do i recommend this vendor ? I  should say Yes for Make up, but No for Sunting. Ask me for further explaination to keep their privacy. :D

2. Iiq Zantiq
    Iiq Zantiq adalah kembarannya tante Iin, harga mungkin rada sama yah, untuk paket hampir sama juga dengan Iin yaitu sekitar 25 jutaan. Temen temen saya ada juga yang pake Iiq, bedaknya padet menyatu  dgn muka. Sepertinya signature mereka berdua itu sama, yaitu bedaknya padat dan bulu mata yang lebat namun rapihhh.




3. Faril Saleh
    Siapa yang tidak kenal dengan Faril ? MUA kondang yang sudah puluhan tahun malang melintang didunia permakeup an. Harga yang dipatok juga kurang lebih sama. Ia juga menyediakan paket sekaligus baju sekitar 30 Jutaan loh!. Signature dari Faril menurut saya ialah Lipstik! Bibir dibuat terlihat Manis dan anggung.




4. Aby Salam Makeup
    Pendatang baru di Kancah MUA Palembang, kini namanya sangat melesat. Signature dari Abysalam ialah Alis nya yang rapihhh banget dan perpaduan warna lipstik yang aku suka banget. Satu lagi cara si Aby memadukan Bronzer yang Glow banget. Harga Make up untuk saat ini adalah Rp.5.000.000 utk akad dan resepsi, atau Rp. 3.000.000 untuk Resepsi.






5. Siung Siung Bridal
    Siung Siung Juga merupakan salah satu MUA yang saya rekomendasikan. Harga nya kalau tidak salah rate 5-7 Jutaan. Harga berbeda apabila si koko kita panggil ke tempat acara kita. Beliau merupakan langganan Fashion Show yang ada diPalembang. Signature Siung siung lebih ke Cerah.



6. @jessie_salon
    Signature untuk Jessie Salon adalah Alisnya yang rapi. Rate harga saya juga kurang tau. Bisa temen temen kontak langsung ya CP nya


Ps:
Jangan lupa mampir ya ke instagram @seadara_seserahan dan untuk yang mau order dasi kupu kupu / panjang untuk  groomsman nya kamu @bowtie_knot




You Might Also Like

0 komentar: