Fashion and Girls,

Part IV - Pelaminan dan Dekor - Vendor Pernikahan Palembang

5/19/2016 05:41:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments

Sebenarnya menurut saya Pelaminan bukanlah hal yang terpenting selanjutnya setelah venue, makan dan baju pengantin. Pelaminan lebih ke berupa pemanis saja. Namun ada sebagian orang yang menjadikan Pelaminan sebagai hal yang utama. Kalau saya pribadi, lebih ke yang penting makanannya enak daripada Pelaminannya bagus tapi makanan biasa aja. Berikut Beberapa Vendor Pelaminan yang saya rekomendasikan.



1. @Seadara_Seserahan


     Ketika hari pernikahan saya kemarin, saya menggunakan Pelaminan sendiri dari @seadara_seserahan. Fokus awal usaha ini adalah harga yang bersahabat namun hasil dekor juga bagus tidak murahan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 27.000.000 hingga Rp. 32.000.000










2. Cindai Florist

    Jujur saya mengatakan bahwa Cindai Florist benar benar memukau. Namun semua itu worth every penny. Maksutnya ada harga ada rupa. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.80.000.000 hingga Rp.150.000.000. Harga yang sangat fantastis hanya untuk pelaminan. Namun seperti yang saya katakan, semua adalah worth every penny ya !




3. Vinca Wedding
     Harga yang dipatok untuk Vinca Wedding adalah sekitar 30 - 60 jutaan. Semua tergantung dekornya. Hasilnya juga bagus dan terang.



4. Trisila decor
    Untuk Trisila sendiri saya belum tau persis berapa rate harganya. Bisa langsung aja kontak Instagram mereka ya





5. @pelaminanpalembang / Munggah Paes Dekor
Ps:
Jangan lupa mampir ya ke instagram @seadara_seserahan dan untuk yang mau order dasi kupu kupu / panjang untuk  groomsman nya kamu @bowtie_knot









You Might Also Like

0 komentar: