Fashion and Girls,

Part V - Seserahan / Hantaran Palembang, Undangan Wirajaya dan Citra Souvenir - Vendor Pernikahan Palembang

5/20/2016 10:10:00 AM Oktiara dwindah 0 Comments

Ada pula beberapa vendor pendukung dibalik kesuksesan acara pernikahan kita, selain Pelaminan, baju dll, tentu saja seserahan, undangan dan souvenir menjadi point terakhir pada vendor pernikahan ini.
Berikut Seserahan, Undangan dan souvenir yang sangat saya rekomendasikan adalah sebagai berikut :

1. @seadara_seserahan
  The only Seserahan yang saya rekomendasikan tentu saja @seadara_seserahan ya :D
Selain harga yang bersahabat, tentu saja tata cara penyusunan Seserahan dibuat exclusive dan juga bunga yang dipakai adalah bunga artifisial terpilih saja.

Contact Person @seadara_seserahan adalah
WA atau Line di 085764410022








2. Percetakan Wirajaya Palembang
    Satu satunya percetakan yang menghasilakn undangan berkualitas dan paling rapih. Saya sudah membuktikannya. Rata-rata semua orang sudah tau bahwa Wirajaya adalah percetakan yang terkenal paling rapi. Saya membandingkan dari segi kualitas, dimana apabila percetakan lain, rata rata undangannya ditempel dengan lem dikertas padi yang keras. Wirajaya berbeda, ia tidak menempel, namun terkesan sangat rapi dan tidak ada tonjolan lem yang mengeras.

Selain itu, mika yang digunakan juga tidak letoy. Saya pernah ke percetakan sebelah belakang IP namanya Su**n Offs**. Mika yang digunakan sangat berbeda dgn Wirajaya. Terkesan yang penting jadi dehhh, dan tidak ada lipatan (Jadi bagian atas nya menlengkung), sedangkan wirajaya mikanya dibentuk seperti buku, benar benar dilipat. Harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp. 12.000 - Rp.50.000 tergantung design.

CP
Ko Apui Phone: (0711) 318217, 0812 7828866




3. Citra Souvenir
    Saya menemukan Citra souvenir ini secara tidak sengaja. Lihat di Facebook lagi ada promo Gelas, lumayan dapet potongan Rp.500. Jadi souvenir saya yaitu Gelas yang dibungkus kotak bernuansa Gold. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 5.800 - 10.000 sesuai jenis nya ya. Lokasi di dekat Pempek Caplin, daerah Pempek Lala, belakang masjid Agung. Untuk CP bisa add line mereka Citra Souvenir.

UPDATE 10-05-17:
Saya kemarin baru saja cari souvenir utk akikahan anak saya, keliling nyaari gelas atau kipas Spanyol yang murce, ehhh rupanya sudah keliling ke Coklat souvenir dan Citra souvenir juga, rupanya yang paling murah ya di Anggrek souvenir (Dilunjuk Unsri), dengan barang yang sama persis. Kemarin mau cari kipas spanyol di tempat lain Rp.6000 lah di Anggrek cuman Rp.4500.. Begitu juga gelas kecil, ditempat lain Rp. 6000 an juga, disono saya cuman dpt Rp.3500...

You Might Also Like

0 komentar: