Fashion and Girls,

Part VII - Wedding Organizer - Vendor Pernikahan di kota Palembang - feried akbar, Jaka perdana, Didi faldian, Stage Management

5/20/2016 12:32:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments

Update : Tips dari saya ada baiknya sebelum memilih vendor, tanyakan terlebih dahulu kepada pengantin (lebih dari 2 orang) yang pernah menggunakan jasanya. Puas atau tidak ? Jangan hanya tergiur karena foto Instagram yang menarik.

Sebenarnya perlu tidak sih pake Wedding organizer (WO) ?. Sebenarnya saya tidak terlalu merekomendasikan kalian pake WO, kecuali jumlah tamu lebih dari 1500. Kalau hanya 1000 mending minta tolong pantia deh. Sebenarnya apa sih guna WO ? Yang jelas mereka bertugas untuk mengatur dan menjadi kunci keberhasilan acara pernikahan. Nah, jangan sampai salah pilih WO yaaa, kadang saya pernah dengar ada beberapa WO yang udah pulang duluan padahal acara belum kelar, ada juga yang cuman berdiri (ini kayaknya spesialis pengantar tamu atau yaaaa semacam satpam nya WO kali yee :p). Oke, berikut WO yang saya rekomendasikan

1. @fariedakbar
     Saya merasa puas dengan kinerja Team @fariedkabar ini. Karena mereka total, everything is beyond the expectation. Semua tertolong, cara mereka mengatur tata letak foto kehormatan, lalu antrian mereka yang ingin salaman, dan banyak deh. Harga yang dipatok sekitar Rp.5.000.000 - Rp.7.000.000. Untuk CP bisa langsung add instagramnya ya

Do i recommend this vendor ? I am sorry but i should say "Just so so". Ask me for further explaination to keep their privacy. :D

2. @jakaperdana
     Temen saya kemarin pake WO ini, saya lihat mereka bekerja juga dengan gesit abis ya :p. Ada satu mbak mbak yang berdiri dipanggung yang dikhususkan untuk membantu si pengantin wanita, baik pas lagi duduk, berdiri, ato kehausan :p. Saya kurang tau ratenya berapa. Langsung kontak aja ya



3. didi faldian
    Rate harga kemarin sekitar Rp.7.000.000 tapi bisa nego kok :p. Tadi nya mau pake didi, tapi udah keburu  ketemu WO faried, yaudah deh jadi ga jadi hehe. Saya pernah liat temen pake WO didi, yaa semuanya pasti well organized ya, karena itu memang tangung jawab mereka. Pokoknya keren deh ya 


4. @weddingorganizer_stagemgt
    Ini nihh kalau mau yang super lengkap. Rata rata mbak dan mas WO nya tingginya sepanteran loh. Hiihii, dan menurut saya, sepertinya mereka memang sangat profesional dan bagus juga sih. Tapi harganya pasti lebih mahal dari pada yang diatas yaa, untuk harga langsung kontak Ig mereka ya !


Jadi kesimpulannya, perlu tidak sih WO ? Jawabannya adalah perlu jika tamu kamu lebih dari 1500, dan tidak perlu jika hanya 1000 tamu. Karena point WO disini adalah mengatur foto kehormatan, mengatur para tamu yang ingin salaman, dan mengatur tamu VIP. Harga WO ini lumayan juga mahal sihh, jadi bijak lagi kalau memang perlu WO untuk membantu kelancaran pernikahan kamu.

Okedeh, akhirnya telah tiba dipenghujung Rangkuman Vendor pernikahan di Palembang yang saya rekomendasikan. Semoga dengan ada nya info ini, membuka wawasan bride to be dan membantu kalian untuk menggali info yang lebih dalam lagi. Maklum dehh, kalo calon pengantin itu pasti haus akan info ya :p. 

Untuk foto pernikahan ku nanti akan saya post di post selanjutnya, dan juga cerita seru Honeymoon saya dan suami serta cerita menjelang hari hari bahagia ku yaaa. See you ! :D

Ps: Jangan lupa ya mampir ke seserahan kami di @seadara_seserahan dan @bowtie_knot





You Might Also Like

0 komentar: