Hobbies,

Review menggunakan Pesawat Air Asia

5/21/2016 10:23:00 AM Oktiara dwindah 0 Comments

Seperti biasa, sebelum saya memasuki Main Story, saya bahas yang remeh remehnya dulu ya macam pesawat nya, macam makannnya hahahah :p, supaya temen temen punya gambaran seputar kepergian saya ke Hk yang detail :p.

Okay sejujurnya, ini pengalaman pertama loh naik Air Asia :p, rasanya seneng banget ,,, dan seperti biasa, karena diri ini telah dimanjakan dengan fasilitas bagasi kalo ke Jkt ato ke Surabaya, akhirnya yaaa beli deh bagasi yang 20 kg. Kenapa beli yang 20 Kg soalnya yang 15 kg harganya beda 16 ribuuu,, yaudah beli lah yang 20 Kg, dan ternyata itu sangat menolong, secara beli oleh oleh buanyak bgt -__- titipan emak dll,,, belum lagi saya nambah lagi bawa tas kabin yang dipake utk narok baju kotor :p

























Ga ngerti ini laki kok moto ujung pesawatnya doang, terus kok si engko engko yg action  :(


Okayyy lanjut lagi, perasaan naik Air asia gimana ? hahah ya biasa ajaa sih :p, mirip mirip naik Lion air, sriwijaya, citilink, aahh pokoknya sama persis ga ada beda, beda nya cuman makanannya aja yang harus kita beli via online. Btw saya ga beli, karena udah dibekelin pempek yang buanyak banget dan ternyata itu sangat menolong bgtt soalnya nyampe KLIA2 kelaperan.

Kursinya ya itu deh, sempit,, kasihan laki, kakinya yang panjang ya kelipet lipet, lah kalo saya si anteng soalnya kakinya pendek :p..
Selama turbulance ya baik baik aja, cuman pas mau take off suara mesinnya bising, kayak bunyi mesin penyok gituu, berasa mau runtuh itu pesawat, tapi bisingnya cuman bentar. Terus yang paling demennya, tidak Delay loh ! On time banget... Ih seneng deh pake pesawat murah tapi on time :D...


Foto diatas adalah bagian dalam, kebayangkan betapa sempit nya, kasihan lakii gue kesempitan kakinya, Tapi overall nyaman kok, menyenangkan.. Bakal tetep terus mantengin tiket promo Air Asia yaa :p

You Might Also Like

0 komentar: