Hobbies,

Review Pesawat Tiger air dan JetStar

5/23/2016 05:55:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments

Ini merupakan pertama kalinya saya menggunakan pesawat Tiger air dan Jetstar. Bagi saya, semua low cost airlines itu sama, baik itu tempat duduk, fasilitas dll. Namun saya mengakui bahwa biaya penambahan bagasi Tiger air itu yang paling mahal, berbeda dengan Air asia yang tidak terlalu mahal banget. Space tempat duduk dan lebar serta luasnya relatif sama saja seperti air asia, lion air atau citilink. Mungkin yang membuat berbeda adalah mereka sangat On time, baik tiger air, jetstar atau pun Air asia, tidak ada sedikitpun waktu menunggu, jam berangkat persis sama seperti di boarding pass..

 Suasana didalam Tiger air


Namun dari Tiger atau air asia, jet star lah yang paling membuat saya puas.. Mengapa ? karena mereka memiliki fasilitas Early Cek in dan Early baggage drop yang membuat saya Puas banget. Padahal jam penerbangan saya yaitu jam 11 pagi, sedangkan jam 5-6 saya sudah bisa baggage drop. Jarang sekali ada airlines yang memberikan keistimewaan seperti ini, berbeda dengan air asia dan tiger air  yang hanya bisa cek in dan baggage drop 3 jam sebelum penerbangan.


 Suasanan didalam Jet Star


Space tempat duduk di jet star, yang mirip banget kayak model air asia atau tiger air.

Selain itu, jet star juga memiliki trobosan, yaitu bisa baggage drop sendiri loh !, pertama tama cek in seperti biasa dilayar seperti foto dibawah ini, masukan kode booking, nanti tinggal print boarding pass nya dan kalau ada bagasi nanti mereka juga ngeluarin printnan stiker bagasi yang bisa kita kalungkan sendiri di pegangan koper kita. Sayangnya kemarin pengen banget sotoyy nyoba pake ini, tapi kata engko engko disuruh didepan aja (soalnya ada mbak jetstar yang udah buka conter early cek in nya),, padahal saya udah merhatiin melototin youtube tutorial cek in sendiri ini, tapi gagal hahaha..

www.futuretravelexperience.com

Seru deh pake Jet star, tapi saya kurang tau, apakah cek in jetstar ini hanya ada di Changi ? Tuh lihat tutorial bagaimana cara Self Check in dan baggage drop by ur self ! :D



You Might Also Like

0 komentar: