Hobbies,

Makan Nasi Kandar di Nasi Yusoof dan Zakhir Kuala Lumpur, Malaysia

6/02/2016 10:15:00 AM Oktiara dwindah 0 Comments

Ada yang bilang, belum ke Malaysia kalau belum cicip Nasi Kandar Yusoof dan Zakhir, ternyata ada benarnya loh!.. Btw, apa sih Nasi Kandar ? Nasi Kandar adalah nasi putih / Briyani yang dicampur dengan berbagai macam pilihan lauk, dan dikasih kuah diatasnya. Terdapat berbagai macam kuah, ada kuah Kari, kuah gulai kambing, kuah asem manis, kuah telor balado dll. Pokoknya maknyuss.


Letak nasi kandar sendiri berada di sebelah Central Market / Pasar Seni Kuala Lumpur. Sebenarnya banyak sekali nasi kandar di KL, namun katanya hanya Nasi Kandar Yusoof dan Zakhir yang paling enak :D.. Pertama kali dateng saya sempet binggung mau makan menu apa dan bagaimana cara odernya, rupanya kita harus datang ke etalase, lalu pilih mau lauk apa, terus nasi putih nya bisa minta porsi banyak, lalu pilih lauk apa, saya kemarin pesen ayam goreng dan Cumi tepung, lalu kuahnya saya minta kuah kari, kambing dan telur balado (Persis masakan padang),, bisa minta kuah doang walaupun ada lauknya juga.. Saya juga pesen Es Teh Tarik, enakkk,, seger,, ya rasanya mirip mirip dengan yang ada di Indonesia.. 





Setelah itu saya pesan martabak juga. Martabak ayam dan rasanya enak bangettt !!!...  Ayam nya banyak, bahkan kalau boleh dibilang, komposisi Ayam lebih banyak dan meluber dari pada martabak itu sendiri (Beda dengan martabak Indonesia, dimana ayamnya dikit, telor sayurnya banyak :p).. Overall,, wajib kudu kesini ya kalau ke KL.. 


You Might Also Like

0 komentar: