Personal Life,

Ciri Ciri Orang yang Bahagia

12/29/2016 10:46:00 AM Oktiara dwindah 0 Comments

Jadi ceritanya, saya punya temen anggap saja si "A". Orangnya ketus, kalau kita nelvon cuman jawab iya iya iya, nada bicaranya tinggi, kita ngomong baik baik dibales nada tinggi dan ketus, gaya nya bossy abis, pokoknya hampir semua temen temen saya setuju dengan statement saya diatas. Sampai suatu ketika ni hati ga kuat lagi, akhirnya saya perotes saya bilang "Kalau ngomong ga bisa baik baik apa ?, kita kan ngomongnya baik baik, ga usa ketus gitu",, ehh si mbak nya jadi ga keenakan sama saya, ngeles bilang nya "saya emang gini orangnya"



Ada pula temen anggap saja si "B", kalau kita bercandain beliau langsung ngerocos marah, padahal si doi juga hobby banget bercandain saya  tapi kadang agak sedikit "ngenaaa" dihati :/, mulai dari ngatain saya pelit lah, saya "ngoceh melulu" dll, pokoknya candaannya ngenaa banget dihati (tapi ga terlalu saya ambil hati juga sih). 

Terus ada juga si "C", kalau ketemu pasti udah jutek mukanya, kadang kalau kita ajak bicara, si doi ga natap mati sambil jawab ala kadar, terus kalau badmoodnya udah muncak, pasti kita kena deh. Entah dicuekin, entah kalau kita nanya apa dijawab ketus, entah suka banting banting barang... Yaampun, pokoknya ada ada aja dehh cobaan punya temen.

Ada juga si "D". Kalau kita minta tolong yaalllah minta tolong susahnya bukan main. Kalau kita nanya dianya kayak "menganggap aku tak ada, antara ada dan tiada" hehe hantu kali ye :p. Kalau mau minta data apa apa harus nunggu dulu sehari dua hari, kadang doi lupa terus diingetin alasannya banyak kerjaan -__-, tapi kalau doi minta data ke kita, kita mah fast respon langsung kirim -__-. Terus kalau giliran doi yang minta tolong ke kita, ehhh ramah bangettt langsung deh didalem hati ngomong "Kayaknya ada maunya" eh ternyata bener hehe.. 

Jadi setelah saya fikir fikir, hampir seluruh kejadian diatas itu terjadi di pagi hari lohh yaaa, bukan jam laper, jam stress dan lain lain. Sempet dalam hati ini mikir. Apakah orang tersebut tidak bahagia ? Sehingga hampir setiap saat ketus sama orang, suka bercanda yang berlebihan dll. Atau kurang bersyukur sama hidupnya ? Atau kurang kasih sayang dari Suami/Pacar/Ortu ? Sehingga segala sesuatu nampaknya dibuat pusing? Atau mungkin karena "Buntu" hehehe :p

Apa salahnya kalau kita ditanya orang ya dijawab dengan happy dan ramah ? Kalau ada orang minta tolong jangan seolah olah langsung tak ditangkep tapi nanti dikerjain, apa salahnya ditampung dengan cara yang baik?. Dan apa salahnya tersenyum jangan pagi pagi langsung manyun kalau ketemu orang ? Saya kan jadi grogi -_-...

AKhirnya saya cerita deh ke mama tentang beberapa sifat ajaib itu... Dan ternyata dugaan saya benar, orang tersebut adalah ciri orang yang tidak bahagia. Mudah marah, kalau ngomong suka ketus tanpa basa basi, kalau minta tolong langsung seolah mau ditangkis dll. Lahhh,, pokoknya kalau dari hati kita bahagia, pasti ada aja yang membuat kita tersenyum dan sapa orang lain, ngomongnya lembut dan ramah tama (yaa sebabnya hati kita bahagia ga ada beban jadi bawaannya happy melulu)..

Jadi intinya, jangan mau dibilang termaksud golongan ciri orang tidak bahagia yaa,, cobalah bersikap baik kepada semua orang, karena nantinya akan terpantul pada diri kalian :) biar orang tau kalau kalian itu "Happy terus" :D

0 komentar:

Fashion and Girls,

Seserahan Palembang by @Seadara_Seserahan

12/27/2016 05:34:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments


Seadara Seserahan Palembang adalah seserahan exclusive dengan bunga artifisial yang terpilih, murah namun berkualitas.

Yang disewakan adalah sebagai berikut:
1. Wooden Box (Akrilik)
2. Tempat Mahar
3. Tempat Seserahan untuk Bedcover
4. Birdcage (Sarang Burung) dan Rotan untuk Sembako

Hubungi :

1. Line @ : @ojj1439n
2. WA / LINE : 0857-644-10022
3. Email : oktiaradwindah@gmail.com
4. Instagram : @seadara_seserahan













0 komentar:

Fashion and Girls

Jual Dasi Kupu - Kupu dan Dasi Panjang beraneka Motif dan Warna

12/27/2016 05:25:00 PM Oktiara dwindah 2 Comments

1. Kami menyediakan Dasi kupu kupu beraneka motif dan bentuk dengan Panjang up to 12 CM dengan tali yang tebal.

2. Kami menyediakan Dasi Dewasa Panjang , P=1,5 M dan lebar  (9.5cm). Seperti Dasi Orang Tua

3. Kami menyediakan Dasi Dewasa Panjang SLIM  , P=1,5 M dan lebar  (7.5cm).

Dengan bahan Santung Satin yang mengkilap dengan Puring didalamnya sehingga dasi tegap dan tidak letoy. Dijamin murah   dan berkualitas.

Untuk info lebih lanjut dapat dilihat pada :

  1. Instagram : @seadara_seserahan
  2. Line / WA : 085764410022 (Tiara)






















2 komentar:

Personal Life,

Penghujung Tahun 2016 dan Resolusi 2017

12/20/2016 05:36:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments

Kadang saya suka tak habis pikir betapa maha kuasanya Tuhan dalam mengabulkan do'a hambanya secara tidak langsung melalui tulisan,  mengingat apa apa saja harapan saya yang saya tulis di blog ini, alhmdulilah terwujud seperti tulisan saya di tahun 2015 Desember lalu disini  

"Anw, kalau ditanya apa resolusi terbesar di tahun 2016,,, hem pasti ada yang pengen merid, yang udah merid pengen punya anak, pengen umroh dll. Buanyaaakkk banget.. Hihhii kalau saya juga pengen banget resolusi diatas terwujud, dan satu lagi pengen Bisnis buanyak buanyaakk...
Dan Alhmdulillah, dari dulu udah gatel  banget pengen bisnis, dan akhirnya dipenghujung tahun ini akhirnya bisnis ini pun terwujud, yaitu bisnis Seserahan by Seadara "

Dan yeyyy!!! Alhmdulilah dikabulkan, sekarang udah Merid dan sedang mengandung buah cinta kami yang saat ini umurnya 29 minggu :). 




dan yang ga kalah penting, bisnis Seserahannya alhamdulilah berbuah manis :D ih seneng dehhh,, tiap bulan omzetnya tak disangka sangka, banyak yang order Dasi, dan banyak juga yang order Kambing Guling.. Ih kadang suka ga sangka betapa banyak rezeki dari Allah ditahun ini. Selain itu rezeki ku makin bertambah dikala dihadirkan "A God's true Gift" yaitu Suamiku tersayang yang begitu amat baik padaku, begitu sayang, selalu memanjakan hehe :D dan yang paling dikangenin kalau tidur pas kebangun pasti deh diciumin dan ngebenerin selimut ku hehe padahal saat itu saya rada melek kebangung, tapi pura pura ga sadar aja hehe... Dan juga untuk pertama kalinya merasakan Hamil yang amat dipermudah Allah. Mual cuman seminggu, ngidam juga ga ekstrim amat paling kemarin kepengen banget Ramen, Warung Steak dan yang baru baru ini pengen banget Dimsum hehehe :P..  terus ga sakit sakit, pokoknya alhmdulilah sehat enak enteng bahagia deh :D

Terus kalau ditanya resolusinya apa ditahun 2017 ? Hemmm banyak yaaa,, yang pasti intinya:
1. Kepengen jadi Istri yang saleha dan berbakti untuk Suami
2. Menjadi ibu yang baik untuk anak anak kelak (Insyallah lahiran ditahun 2017)
3. Kepengen beli "barang-barang" untuk masa depan yang lebih baik
4. Bisnisnya bisa lebih berkembang dengan omzet ratusan juta ya :D
5. Jalan jalan dong yaaahhh ke negara Maju lainnya yaa :D, umroh dengan keluarga dll.
6. Ingin lebih membahagiakan Orang tua, Mertua serta keluarga disekitar saya serta semoga ditahun 2017 nanti bisa berkumpul bersama Suami disetiap waktunya :)
dan tentunya masih banyak lagi yang akan menjadi urutan do'a saya tiada henti..



Yah,, kira-kira itu lah urutan resolusi dan harapan saya ditahun 2017, manusia hanya bisa berharap dan berusaha, hasilnya ? Yah ditangan Allah :) Semoga ditahun 2017 kelak kita jauh menjadi pribadi yang lebih baik dan semoga semua do'a dan harapan kita dikabulkan Allah Swt aaaminnn :)



0 komentar:

Personal Life

Laboratorium Murah Di Palembang, dimana ?

12/20/2016 04:58:00 PM Oktiara dwindah 2 Comments

Alhamdulilah saat ini kehamilan saya sudah memasuki umur 29 Minggu, alhmdulilah, doakan sehat selalu yaaa.. Jadi ceritanya kemarin untuk pertama kali nya pengen coba dokter baru, datanglah saya ke dokter Nuswil di Klinik Ezka Radial (Anw, antrian di dokter ini berdasarkan telvon yah, nanti pas nelvon mau cek, kita dikasih nomor, terus tanya nomor tersebut kira2 dipanggil jam berapa mb, nanti di jawab biasanya jam sekian (saya kemarin jam 11 pagi), jadi datengnya ya jam segitu ya). Ketika sedang hamil, saya diwajibkan untuk periksa Tes Darah, baik untuk mengecek anti virus toxo Igg atau Igm, rubella, CMV, Ferritin, Glukosa, Hepatitis dll nya. Berbekal info yang sangat minim ini saya pun cuman tau Laboratorium di Palembang ya kalau gak Pramita ya Prodia. Eh tapinya, setelah browsing browsing harga, kok kayaknya di Pramita dab Prodia itu mahal pake banget yaaa.. hehe

Setelah saya coba tanya kalau di RSMH berapaan, ternyata harganya jauh lebih murah. Misal kalau di Pramitha bisa 2,3 jutaan, kalau di RSMH bisa kepangkas jauh jadi 1,6 jutaan.



Eits,, tapi jangan seneng dulu,, rupanya ada yang jauh lebih murah lagi dibanding RSMH, yaitu Lab yang berada di belakang Baptis (Terima kasih untuk sahabat saya yang cantiik Jelita Putri Valdizsa yang sudah memberi tahu info ini). Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang. Disini total harga bisa cuman 1,4 jutaan. Selain cepet hasilnya, juga memuaskan kok hehehe....

Lokasinya berada di Belakang Baptis Kamboja, nanti sebelum Baptis ada jalan masuk, nah posisi nya disebelah kanan. Jam kerjanya setau saya sih dari Senin - Sabtu sampe jam 5 sorean. Jadi berbekal pengalaman minimnya info yang saya dapatkan di internet, oleh karena itu saya tulis deh tabulasi harga seperti dibawah ini, agar siapa tau ibu hamil di Palembag tertolong dengan artikel ini. Tidak perlu kuatir, prosesnya sangat cepat. Saya dateng sepi ga ada orang, langsung isi biodata dan bayar, terus nunggu 5 menit, nama saya dipanggil, terus langsung diambil darahnya (Kayak disuntik) rasanya sakit tapi tidak sakit banget seperti di suntik :). Dan hasilnya cepet, kalau pagi tes, siang bisa diambil hehe... Mudah mudahan artikel ini bermanfaat ya utk bumil :)



2 komentar: