Personal Life,

Penghujung Tahun 2016 dan Resolusi 2017

12/20/2016 05:36:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments

Kadang saya suka tak habis pikir betapa maha kuasanya Tuhan dalam mengabulkan do'a hambanya secara tidak langsung melalui tulisan,  mengingat apa apa saja harapan saya yang saya tulis di blog ini, alhmdulilah terwujud seperti tulisan saya di tahun 2015 Desember lalu disini  

"Anw, kalau ditanya apa resolusi terbesar di tahun 2016,,, hem pasti ada yang pengen merid, yang udah merid pengen punya anak, pengen umroh dll. Buanyaaakkk banget.. Hihhii kalau saya juga pengen banget resolusi diatas terwujud, dan satu lagi pengen Bisnis buanyak buanyaakk...
Dan Alhmdulillah, dari dulu udah gatel  banget pengen bisnis, dan akhirnya dipenghujung tahun ini akhirnya bisnis ini pun terwujud, yaitu bisnis Seserahan by Seadara "

Dan yeyyy!!! Alhmdulilah dikabulkan, sekarang udah Merid dan sedang mengandung buah cinta kami yang saat ini umurnya 29 minggu :). 




dan yang ga kalah penting, bisnis Seserahannya alhamdulilah berbuah manis :D ih seneng dehhh,, tiap bulan omzetnya tak disangka sangka, banyak yang order Dasi, dan banyak juga yang order Kambing Guling.. Ih kadang suka ga sangka betapa banyak rezeki dari Allah ditahun ini. Selain itu rezeki ku makin bertambah dikala dihadirkan "A God's true Gift" yaitu Suamiku tersayang yang begitu amat baik padaku, begitu sayang, selalu memanjakan hehe :D dan yang paling dikangenin kalau tidur pas kebangun pasti deh diciumin dan ngebenerin selimut ku hehe padahal saat itu saya rada melek kebangung, tapi pura pura ga sadar aja hehe... Dan juga untuk pertama kalinya merasakan Hamil yang amat dipermudah Allah. Mual cuman seminggu, ngidam juga ga ekstrim amat paling kemarin kepengen banget Ramen, Warung Steak dan yang baru baru ini pengen banget Dimsum hehehe :P..  terus ga sakit sakit, pokoknya alhmdulilah sehat enak enteng bahagia deh :D

Terus kalau ditanya resolusinya apa ditahun 2017 ? Hemmm banyak yaaa,, yang pasti intinya:
1. Kepengen jadi Istri yang saleha dan berbakti untuk Suami
2. Menjadi ibu yang baik untuk anak anak kelak (Insyallah lahiran ditahun 2017)
3. Kepengen beli "barang-barang" untuk masa depan yang lebih baik
4. Bisnisnya bisa lebih berkembang dengan omzet ratusan juta ya :D
5. Jalan jalan dong yaaahhh ke negara Maju lainnya yaa :D, umroh dengan keluarga dll.
6. Ingin lebih membahagiakan Orang tua, Mertua serta keluarga disekitar saya serta semoga ditahun 2017 nanti bisa berkumpul bersama Suami disetiap waktunya :)
dan tentunya masih banyak lagi yang akan menjadi urutan do'a saya tiada henti..



Yah,, kira-kira itu lah urutan resolusi dan harapan saya ditahun 2017, manusia hanya bisa berharap dan berusaha, hasilnya ? Yah ditangan Allah :) Semoga ditahun 2017 kelak kita jauh menjadi pribadi yang lebih baik dan semoga semua do'a dan harapan kita dikabulkan Allah Swt aaaminnn :)



You Might Also Like

0 komentar: