Hobbies,

Madame Tussauds Hong Kong - Is it Worth Every Penny ?

1/06/2017 02:21:00 PM Oktiara dwindah 0 Comments

Sudah banyak review yang saya baca mengenai si Madame Tussauds. Banyak yang tidak merekomen untuk datang kesini, khususnya cabang yang di Hongkong. Alasannya adalah "This branch of Tussaud wax museum had a mix of local and international artists as well as famous person". That's totally true, terutama banyak banget juga Artis Hongkong yang saya sama sekali tidak tau,, 





Selain itu yang membuat Madame Tussauds tidak terlalu rekomen adalah tempatnya yang terkesan "Ala kadar". Loh maksutnya ? Yaaa seperti kita tau pada umumnya segala hal di Hongkong itu serba mahal dan sempit, rata rata hotel, hostel, cafe dll itu sempit, begitu juga dengan Madame Tussauds yang terkesan sempit, eh tiba tiba udah ada disuatu tempat yang saya pikir kok sempit banget kayak kamar kamar, terus nanti naik tangga/turun tangga, (berkelok kelok gitu),, kita berpindah ruangan gituu.. tapi mereka juga cerdas ya, walaupun bangunannya sempit, dibuat semenarik mungkin, dibuat per ruangan, jadi dari satu ruangan ke ruangan lain ya pindah pindah gitu seperti dari kamar ke kamar gituu...




Hayo gantengan mana ? Laki ku apa pak Soekarno ? hehehe





Kemarin saya sudah menulis review saya di tripadvisor Here. Jadi intinya, lebih baik coret saja Madame Tussauds dari itinerary kamu,, saya kemarin sangat terpaksa ke sini karena saya beli tiket terus untuk ke The Peak, Tram, Sky terrace melalui Golden Crown yang berlokasi dideket Hostel saya (Agar tidak perlu antri2 lagi ketika sudah sampe Madame Tussauds).. dan mereka menerapkan sistem harus beli sepaket T_T... Semoga bermanfaat ya :D

You Might Also Like

0 komentar: